Rabu, 23 Oktober 2013

Android Emulation Panduan Cepat




Menjalankan sebuah emulator Android pada komputer Anda cukup sederhana. Anda mungkin perlu untuk memastikan bahwa Anda memiliki JDK terlebih dahulu.

Pertama, download SDK Android dari http://developer.android.com/sdk/index.html 
Select at least: 
Android SDK Tools
an Android Version
its SDK Platform
& its ARM EABI System Image


Pilih minimal: Android SDK Alat sebuah Versi Android Platform SDK nya & Nya ARM EABI Sistem Gambar 

Maka cukup ekstrak 
(Cek panduan ringkas kompresi)

Sekarang, dari terminal, cd ke folder android dan ke direktori alat dan menjalankan "android": cd <android folder=""> / tools / / Android. 
Ini akan menjalankan SDK Manager. Pilih versi Android dan menginstal paket tersebut.

Setelah selesai, Anda harus membuat Virtual Device Android. Pertama jalankan: Daftar / android. untuk melihat target gambar sistem tersedia. 
Perhatikan id yang Anda inginkan (mungkin mungkin "1" pada saat ini). Kemudian jalankan: / Android. Membuat avd-n <choose-a-name-here>-t <target-id> (Mis.:. / Android membuat avd-n MyPhone-t 1)
Ini akan menanyakan apakah Anda ingin membuat profil perangkat keras kustom.Kecuali jika Anda ingin, Anda dapat memilih default [tidak]. Sekarang Anda telah membuat sebuah AVD. 
Jika Anda ingin men-tweak beberapa hal seperti memberikan beberapa ruang untuk digunakan sebagai kartu SD untuk aplikasi, jalankan: / Android avd. 
Ini akan menjalankan Manajer AVD, dan Anda dapat menggunakan tombol "Edit" pada AVD Anda di sini. Sekarang, untuk menjalankan AVD Anda, jalankan: <your-avd-name> /. Emulator-avd Mungkin butuh beberapa menit untuk boot untuk pertama kalinya.
Dan itu, Anda sekarang memiliki sebuah emulator Android! 

Hallo Android!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar